Pengaruh Atribut Produk, Kualitas Pelayanan Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Ikan Segar Serta Dampaknya Pada Loyalitas Konsumen Di Pasar Besar Malang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Badan Pusat Statistik. 2017. Kajian Konsumsi Pokok 2017. Badan Pusat Statistik. Jakarta
Badan Pusat Statistik. 2017. Kajian Konsumsi Pokok 2017. Badan Pusat Statistik. Jakarta.
Daulay, J dan Bulanin, U. 2017. Analisis pola preferensi konsumen dan persepsi masyarakat terhadap konsumsi ikan di Kota Padang. SiNMag 1(1): 50.
Hair, et al, 2014, Multivariate Data Analysis, New International Edition., New Jersey : Pearson.
Hakim, M. Maulana Dzikril. 2016. Pengaruh Keualitas Layanan, Harga, Lokasi dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian di SAS Cafe N Resto Surabaya. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Kementrian Kelautan Perikanan. 2021. Artikel Tingkat Konsumsi Ikan. Artikel. https://kkp.go.id/artikel/16451-2020-kkp-targetkan-konsumsi-ikan-56-39-kg. diakses pada tanggal 20 Desember 2021
Kotler, Philip dan Amstrong, Gary. 2014. Principles of Marketing. 12th Edition. Jilid 1 Terjemahan Bob Sabran. Jakarta: Erlangga.
Lupiyoadi, R. 2001. Manajemen Pemasaran Jasa, Teori dan Praktek. Edisi Pertama. Salemba Empat. Jakarta
Simangunsong, S. 2008. Analisis Kebijakan Pengawasan Mutu dan Keamanan Produk Perikanan Indonesia Menyikapi Era Globalisasi. Disertasi Doktor. Sekolah Pascasarjana, Institut Pertanian Bogor. Bogor.
Singarimbun, Masri dan Sofian Effendi. 2006. Metode Penelitian Survei. LP3ES: Jakarta.
Solimun, Fernandes, A. A. R., & Nurjannah. (2017). Metode Statistika Multivariat Pemodelan Persamaan Struktural (SEM) Pendekatan WarpPLS. Universitas Brawijaya Press
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Triana, Naning (2014) Pengaruh harga, kepercayaan dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada perdagangan e-commerce : studi kasus pada Miulan Hijab Semarang. Undergraduate (S1) thesis. Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Triyadi. 2021. Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian pada PT.Cololite Indonesia di Jakarta. Jurnal Ekonomi Efektif, Vol 3, No.3. Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Pamulang.
DOI: https://doi.org/10.21776/ub.jepa.2023.007.02.8
Refbacks
- There are currently no refbacks.