|
Issue |
Title |
|
Vol 5, No 4 (2021) |
Efektivitas Instagram @abangsayurorganik Sebagai Media Pemasaran |
Abstract
PDF
|
Ulfa Saski Adhefia, Mas Ayu Ambayoen, Bayu Adi Kusuma |
|
Vol 5, No 2 (2021) |
Strategi Promosi dalam Meningkatkan Brand Awareness melalui Media Sosial Instagram pada Startup Trafeeka Coffee |
Abstract
PDF
|
Ulan Rahmadhani, Dwi Purnomo, Totok Pujianto |
|
Vol 5, No 3 (2021) |
Pengaruh Instagram @Pesenkopi_id terhadap Minat Beli Konsumen |
Abstract
PDF
|
Julda Afina Syafira, Mas Ayu Ambayoen, Bayu Adi Kusuma |
|
Vol 4, No 2 (2020) |
Efektivitas Penggunaan Instagram Melalui Dua Tahap Analisis pada Zanana dan Oifyoo |
Abstract
PDF
|
Anastasya Maharani, Irfan Ardiansah, Totok Pujianto |
|
Vol 7, No 1 (2023) |
Analisis Strategi Pemasaran Media Sosial Equine Black Garlic Menggunakan Model Dagmar |
Abstract
PDF
|
Octaviana Nofiarno Putri, Totok Pujianto, Efri Mardawati |
|
1 - 5 of 5 Items |
|