Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Jurnal Ekonomi Pertanian dan Agribisnis
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Search

Search

Advanced filters
Published After
Published Before

Search Results

##search.searchResults.foundPlural##
  • Analisis Pengaruh Variabel Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Minuman Milktea oleh Mahasiswa Universitas Padjadjaran di Jatinangor

    Raissa Ariany Putri, Totok Pujianto, Selly Harnesa Putri
    1095-1106
    2021-10-04
  • Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Sayuran Organik di Pasar Modern Kota Semarang

    Afma Bella Vista, Wiludjeng Roessali, Mukson Mukson
    108-115
    2021-01-20
  • Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Cabai Rawit (Capsicum Frutescens) di Kabupaten Boyolali

    Sri Juningsih, Bambang Mulyatno Setiawan, Djoko Sumarjono
    51-57
    2020-01-02
  • Pengaruh Variabel Bauran Pemasaran dalam Sustainable Marketing terhadap Ekuitas Merek dan Keputusan Pembelian Konsumen Sayurbox

    Dwi Laila Maulida
    89-104
    2023-01-31
  • Pengaruh Dimensi Social Media Marketing melalui Instagram terhadap Keputusan Pembelian Sayur Organik di PO Sayur Organik Merbabu (SOM)

    Muhammad Mas'udin, Yuliawati Yuliawati
    478-487
    2020-07-06
  • Pengaruh Word of Mouth dan Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Gethuk (Studi Kasus Gethuk Semar)

    Mega Ayu Kusuma, Agustono Agustono, Nuning Setyowati
    433-446
    2020-04-07
  • Pengaruh Budaya, Sosial, Pribadi, Dan Psikologi Terhadap Keputusan Pembelian Sayur Organik Di Pasar Modern Kota Malang Selama Masa Pandemi COVID-19

    Sariah Vica Ermia Saragih, Dina Novia Priminingtyas, Febriananda Faizal
    993-1005
    2024-05-12
  • Analisis Keputusan Konsumen dalam Pembelian Sayuran Organik di Lampung

    Febby Hardiyanti, Fadila Marga Saty, Bina Unteawati
    209-217
    2022-01-16
  • Strategi Pemasaran Melalui Celebrity Endorsement dan Ewom serta Pengaruhnya terhadap Keputusan Pembelian Produk Healthy Food Yellow Fit Kitchen

    Kristoforus Farian Waringga, Djoko Koestiono, Fitria Dina Riana
    115-126
    2023-01-31
  • Analisis Faktor-Faktor Marketing Mix (7P) terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Wedangan Lawang Djoendjing di Kota Surakarta

    Salafus Asbabun Imam, Nuning Setyowati, Isti Khomah
    918-929
    2020-10-18
  • Pengaruh Promosi Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sayur Dan Buah Online Menggunakan Aisas (Attention, Interest, Search, Action, Share) Model

    Aulianisa Dandiapuri, Dina Novia Priminingtyas, Febriananda Faizal
    532-543
    2024-04-29
  • Analisis Faktor-Faktor Keputusan Pembelian Petani Padi Terhadap Produk Pestisida Nabati

    Nanda Yudha Praditya, Syafrial Syafrial
    108-117
    2018-01-05
  • Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Teh Pucuk Harum Dalam Kemasan Botol (Studi Kasus : Mahasiswa Strata Satu Di Lingkungan Universitas Mayjen Sungkono Mojokerto)

    Nur Hasanah, Budi Utomo, Megawati Citra Alam
    1232-1243
    2023-11-09
  • Pengaruh E-WOM pada Media Sosial Instagram terhadap Keputusan Pembelian Produk Sayuran di Bos Sayur Malang yang Dimediasi oleh Kepercayaan Konsumen

    Sionly Octa Frisca Sibarani, Mas Ayu Ambayoen, Hendro Prasetyo
    1038-1050
    2022-07-12
  • Pengaruh Cafe Atmosphere dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Generasi Z pada Kedai Kopi di Kota Pangkalpinang

    Tri Lestari, Eni Karsiningsih, Novyandra Ilham Bahtera
    505-517
    2023-04-11
  • Pengaruh Bauran Pemasaran Produk Getas Wah-You terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Kota Pangkalpinang

    Dina Dina, Evahelda Evahelda, Rati Purwasih
    94-107
    2022-01-16
  • Pengaruh Kesadaran dan Citra Merek terhadap Keputusan Konsumen pada Pembelian Buah dan Sayur The Farmhill Semarang

    Hasdian Kharisma Safitri, Kustopo Budiraharjo, Mukson Mukson
    795-804
    2022-07-12
  • Pengaruh Atribut Produk, Kualitas Pelayanan Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Ikan Segar Serta Dampaknya Pada Loyalitas Konsumen Di Pasar Besar Malang

    Azza Maulaya Ainnas Raizzawaty, Budi Setiawan, Abdul Wahib Muhaimin
    518-528
    2023-04-11
  • Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Kopi Lada Hitam terhadap Keputusan Pembelian Serta Dampaknya pada Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Kopi Bang Azis)

    Desta Eko Saputra, Eva Dolorosa, Marisi Aritonang
    892-905
    2021-07-28
  • Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Herbal Melalui Sikap dan Minat Beli Konsumen Sebagai Variabel Mediasi

    Nubdatul Fikroh, Abdul Wahib Muhaimin, Silvana Maulidah
    668-676
    2024-04-29
  • Pengaruh Sikap, Motivasi Dan Gaya Hidup Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada “Teh Kota” Di Kabupaten Bojonegoro)

    Yetti Kartika Nurhayati, Agustina Shinta Hartati Wahyuningtyas, Riyanti Isaskar
    20-26
    2025-02-10
1 - 21 of 21 items

Information

  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

index

Index

Google Scholar Search logo
Crossref Metadata Search
Sinta Index Search
Garuda Index Search
 

about

About JEPA
Editorial Board
Focus and Scope
Peer Review Process
Open Access Policy
Copyright Notice
Author Fees
Policy of Screening
Publication Ethics
Reviewer Acknowledgement
Website Statistic

tools

Tools

Mendeley Metadata Search logo

Turnitin Metadata Search logo

Zotero Metadata Search logo

submit

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.