Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Ekonomi Pertanian dan Agribisnis
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Register
Login
Home
/
Search
Search
Search articles for
Advanced filters
Published After
Year
2017
2018
2019
2020
2021
2022
2023
2024
2025
Month
Jan
Feb
Mar
Apr
May
Jun
Jul
Aug
Sep
Oct
Nov
Dec
Day
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
Published Before
Year
2017
2018
2019
2020
2021
2022
2023
2024
2025
Month
Jan
Feb
Mar
Apr
May
Jun
Jul
Aug
Sep
Oct
Nov
Dec
Day
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
By Author
Search
Search Results
##search.searchResults.foundPlural##
Analisis Pengaruh Variabel Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Minuman Milktea oleh Mahasiswa Universitas Padjadjaran di Jatinangor
Raissa Ariany Putri, Totok Pujianto, Selly Harnesa Putri
1095-1106
2021-10-04
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Sayuran Organik di Pasar Modern Kota Semarang
Afma Bella Vista, Wiludjeng Roessali, Mukson Mukson
108-115
2021-01-20
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Cabai Rawit (Capsicum Frutescens) di Kabupaten Boyolali
Sri Juningsih, Bambang Mulyatno Setiawan, Djoko Sumarjono
51-57
2020-01-02
Pengaruh Variabel Bauran Pemasaran dalam Sustainable Marketing terhadap Ekuitas Merek dan Keputusan Pembelian Konsumen Sayurbox
Dwi Laila Maulida
89-104
2023-01-31
Pengaruh Dimensi Social Media Marketing melalui Instagram terhadap Keputusan Pembelian Sayur Organik di PO Sayur Organik Merbabu (SOM)
Muhammad Mas'udin, Yuliawati Yuliawati
478-487
2020-07-06
Pengaruh Word of Mouth dan Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Gethuk (Studi Kasus Gethuk Semar)
Mega Ayu Kusuma, Agustono Agustono, Nuning Setyowati
433-446
2020-04-07
Pengaruh Budaya, Sosial, Pribadi, Dan Psikologi Terhadap Keputusan Pembelian Sayur Organik Di Pasar Modern Kota Malang Selama Masa Pandemi COVID-19
Sariah Vica Ermia Saragih, Dina Novia Priminingtyas, Febriananda Faizal
993-1005
2024-05-12
Analisis Keputusan Konsumen dalam Pembelian Sayuran Organik di Lampung
Febby Hardiyanti, Fadila Marga Saty, Bina Unteawati
209-217
2022-01-16
Strategi Pemasaran Melalui Celebrity Endorsement dan Ewom serta Pengaruhnya terhadap Keputusan Pembelian Produk Healthy Food Yellow Fit Kitchen
Kristoforus Farian Waringga, Djoko Koestiono, Fitria Dina Riana
115-126
2023-01-31
Analisis Faktor-Faktor Marketing Mix (7P) terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Wedangan Lawang Djoendjing di Kota Surakarta
Salafus Asbabun Imam, Nuning Setyowati, Isti Khomah
918-929
2020-10-18
Pengaruh Promosi Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sayur Dan Buah Online Menggunakan Aisas (Attention, Interest, Search, Action, Share) Model
Aulianisa Dandiapuri, Dina Novia Priminingtyas, Febriananda Faizal
532-543
2024-04-29
Analisis Faktor-Faktor Keputusan Pembelian Petani Padi Terhadap Produk Pestisida Nabati
Nanda Yudha Praditya, Syafrial Syafrial
108-117
2018-01-05
Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Teh Pucuk Harum Dalam Kemasan Botol (Studi Kasus : Mahasiswa Strata Satu Di Lingkungan Universitas Mayjen Sungkono Mojokerto)
Nur Hasanah, Budi Utomo, Megawati Citra Alam
1232-1243
2023-11-09
Pengaruh E-WOM pada Media Sosial Instagram terhadap Keputusan Pembelian Produk Sayuran di Bos Sayur Malang yang Dimediasi oleh Kepercayaan Konsumen
Sionly Octa Frisca Sibarani, Mas Ayu Ambayoen, Hendro Prasetyo
1038-1050
2022-07-12
Pengaruh Cafe Atmosphere dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Generasi Z pada Kedai Kopi di Kota Pangkalpinang
Tri Lestari, Eni Karsiningsih, Novyandra Ilham Bahtera
505-517
2023-04-11
Pengaruh Bauran Pemasaran Produk Getas Wah-You terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Kota Pangkalpinang
Dina Dina, Evahelda Evahelda, Rati Purwasih
94-107
2022-01-16
Pengaruh Kesadaran dan Citra Merek terhadap Keputusan Konsumen pada Pembelian Buah dan Sayur The Farmhill Semarang
Hasdian Kharisma Safitri, Kustopo Budiraharjo, Mukson Mukson
795-804
2022-07-12
Pengaruh Atribut Produk, Kualitas Pelayanan Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Ikan Segar Serta Dampaknya Pada Loyalitas Konsumen Di Pasar Besar Malang
Azza Maulaya Ainnas Raizzawaty, Budi Setiawan, Abdul Wahib Muhaimin
518-528
2023-04-11
Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Kopi Lada Hitam terhadap Keputusan Pembelian Serta Dampaknya pada Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Kopi Bang Azis)
Desta Eko Saputra, Eva Dolorosa, Marisi Aritonang
892-905
2021-07-28
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Herbal Melalui Sikap dan Minat Beli Konsumen Sebagai Variabel Mediasi
Nubdatul Fikroh, Abdul Wahib Muhaimin, Silvana Maulidah
668-676
2024-04-29
Pengaruh Sikap, Motivasi Dan Gaya Hidup Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada “Teh Kota” Di Kabupaten Bojonegoro)
Yetti Kartika Nurhayati, Agustina Shinta Hartati Wahyuningtyas, Riyanti Isaskar
20-26
2025-02-10
1 - 21 of 21 items
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
index
Index
about
About JEPA
Editorial Board
Focus and Scope
Peer Review Process
Open Access Policy
Copyright Notice
Author Fees
Policy of Screening
Publication Ethics
Reviewer Acknowledgement
Website Statistic
tools
Tools
submit