|
Issue |
Title |
|
Vol 5, No 4 (2021) |
Analisis Pengaruh Variabel Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Minuman Milktea oleh Mahasiswa Universitas Padjadjaran di Jatinangor |
Abstract
PDF
|
Raissa Ariany Putri, Totok Pujianto, Selly Harnesa Putri |
|
Vol 4, No 1 (2020) |
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Cabai Rawit (Capsicum Frutescens) di Kabupaten Boyolali |
Abstract
PDF
|
Sri Juningsih, Bambang Mulyatno Setiawan, Djoko Sumarjono |
|
Vol 5, No 1 (2021) |
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Sayuran Organik di Pasar Modern Kota Semarang |
Abstract
PDF
|
Afma Bella Vista, Wiludjeng Roessali, Mukson Mukson |
|
Vol 7, No 1 (2023) |
Pengaruh Variabel Bauran Pemasaran dalam Sustainable Marketing terhadap Ekuitas Merek dan Keputusan Pembelian Konsumen Sayurbox |
Abstract
PDF
|
Dwi Laila Maulida |
|
Vol 7, No 2 (2023) |
Pengaruh Budaya, Sosial, Pribadi, Dan Psikologi Terhadap Keputusan Pembelian Sayur Organik Di Pasar Modern Kota Malang Selama Masa Pandemi COVID-19 |
Abstract
PDF
|
Sariah Vica Ermia Saragih, Dina Novia Priminingtyas, Febriananda Faizal |
|
Vol 4, No 3 (2020) |
Pengaruh Dimensi Social Media Marketing melalui Instagram terhadap Keputusan Pembelian Sayur Organik di PO Sayur Organik Merbabu (SOM) |
Abstract
PDF
|
Muhammad Mas'udin, Yuliawati Yuliawati |
|
Vol 4, No 2 (2020) |
Pengaruh Word of Mouth dan Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Gethuk (Studi Kasus Gethuk Semar) |
Abstract
PDF
|
Mega Ayu Kusuma, Agustono Agustono, Nuning Setyowati |
|
Vol 6, No 1 (2022) |
Analisis Keputusan Konsumen dalam Pembelian Sayuran Organik di Lampung |
Abstract
PDF
|
Febby Hardiyanti, Fadila Marga Saty, Bina Unteawati |
|
Vol 7, No 4 (2023) |
Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Teh Pucuk Harum Dalam Kemasan Botol (Studi Kasus : Mahasiswa Strata Satu Di Lingkungan Universitas Mayjen Sungkono Mojokerto) |
Abstract
PDF
|
Nur Hasanah, Budi Utomo, Megawati Citra Alam |
|
Vol 6, No 1 (2022) |
Pengaruh Bauran Pemasaran Produk Getas Wah-You terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Kota Pangkalpinang |
Abstract
PDF
|
Dina Dina, Evahelda Evahelda, Rati Purwasih |
|
Vol 7, No 2 (2023) |
Pengaruh Atribut Produk, Kualitas Pelayanan Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Ikan Segar Serta Dampaknya Pada Loyalitas Konsumen Di Pasar Besar Malang |
Abstract
PDF
|
Azza Maulaya Ainnas Raizzawaty, Budi Setiawan, Abdul Wahib Muhaimin |
|
Vol 1, No 2 (2017) |
Analisis Faktor-Faktor Keputusan Pembelian Petani Padi Terhadap Produk Pestisida Nabati |
Abstract
PDF
|
Nanda Yudha Praditya, Syafrial Syafrial |
|
Vol 7, No 2 (2023) |
Pengaruh Cafe Atmosphere dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Generasi Z pada Kedai Kopi di Kota Pangkalpinang |
Abstract
PDF
|
Tri Lestari, Eni Karsiningsih, Novyandra Ilham Bahtera |
|
Vol 7, No 1 (2023) |
Strategi Pemasaran Melalui Celebrity Endorsement dan Ewom serta Pengaruhnya terhadap Keputusan Pembelian Produk Healthy Food Yellow Fit Kitchen |
Abstract
PDF
|
Kristoforus Farian Waringga, Djoko Koestiono, Fitria Dina Riana |
|
Vol 5, No 3 (2021) |
Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Kopi Lada Hitam terhadap Keputusan Pembelian Serta Dampaknya pada Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Kopi Bang Azis) |
Abstract
PDF
|
Desta Eko Saputra, Eva Dolorosa, Marisi Aritonang |
|
Vol 6, No 3 (2022) |
Pengaruh E-WOM pada Media Sosial Instagram terhadap Keputusan Pembelian Produk Sayuran di Bos Sayur Malang yang Dimediasi oleh Kepercayaan Konsumen |
Abstract
PDF
|
Sionly Octa Frisca Sibarani, Mas Ayu Ambayoen, Hendro Prasetyo |
|
Vol 4, No 4 (2020) |
Analisis Faktor-Faktor Marketing Mix (7P) terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Wedangan Lawang Djoendjing di Kota Surakarta |
Abstract
PDF
|
Salafus Asbabun Imam, Nuning Setyowati, Isti Khomah |
|
Vol 6, No 3 (2022) |
Pengaruh Kesadaran dan Citra Merek terhadap Keputusan Konsumen pada Pembelian Buah dan Sayur The Farmhill Semarang |
Abstract
PDF
|
Hasdian Kharisma Safitri, Kustopo Budiraharjo, Mukson Mukson |
|
Vol 8, No 2 (2024) |
Pengaruh Promosi Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sayur Dan Buah Online Menggunakan Aisas (Attention, Interest, Search, Action, Share) Model |
Abstract
PDF
|
Aulianisa Dandiapuri, Dina Novia Priminingtyas, Febriananda Faizal |
|
Vol 8, No 2 (2024) |
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Herbal Melalui Sikap dan Minat Beli Konsumen Sebagai Variabel Mediasi |
Abstract
PDF
|
Nubdatul Fikroh, Abdul Wahib Muhaimin, Silvana Maulidah |
|
1 - 20 of 20 Items |
|