Indrajitu Slot Indrajitu Slot Gacor slot online Indrajitu Slot https://resep2.fk.ulm.ac.id/ https://sim-epk.fk.ulm.ac.id/ https://skillslab.fk.ulm.ac.id/ https://upm.fk.ulm.ac.id/ https://jepa.ub.ac.id/pages/indrajitu-slot/ https://industria.ub.ac.id/pages/indrajitu/ https://v2.api.uniku.ac.id/indrajitu/
Search

Search


 
Issue Title
 
Vol 5, No 4 (2021) Analisis Pengaruh Variabel Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Minuman Milktea oleh Mahasiswa Universitas Padjadjaran di Jatinangor Abstract  PDF
Raissa Ariany Putri, Totok Pujianto, Selly Harnesa Putri
 
Vol 4, No 1 (2020) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Cabai Rawit (Capsicum Frutescens) di Kabupaten Boyolali Abstract  PDF
Sri Juningsih, Bambang Mulyatno Setiawan, Djoko Sumarjono
 
Vol 5, No 1 (2021) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Sayuran Organik di Pasar Modern Kota Semarang Abstract  PDF
Afma Bella Vista, Wiludjeng Roessali, Mukson Mukson
 
Vol 7, No 1 (2023) Pengaruh Variabel Bauran Pemasaran dalam Sustainable Marketing terhadap Ekuitas Merek dan Keputusan Pembelian Konsumen Sayurbox Abstract  PDF
Dwi Laila Maulida
 
Vol 7, No 2 (2023) Pengaruh Budaya, Sosial, Pribadi, Dan Psikologi Terhadap Keputusan Pembelian Sayur Organik Di Pasar Modern Kota Malang Selama Masa Pandemi COVID-19 Abstract  PDF
Sariah Vica Ermia Saragih, Dina Novia Priminingtyas, Febriananda Faizal
 
Vol 4, No 3 (2020) Pengaruh Dimensi Social Media Marketing melalui Instagram terhadap Keputusan Pembelian Sayur Organik di PO Sayur Organik Merbabu (SOM) Abstract  PDF
Muhammad Mas'udin, Yuliawati Yuliawati
 
Vol 4, No 2 (2020) Pengaruh Word of Mouth dan Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Gethuk (Studi Kasus Gethuk Semar) Abstract  PDF
Mega Ayu Kusuma, Agustono Agustono, Nuning Setyowati
 
Vol 6, No 1 (2022) Analisis Keputusan Konsumen dalam Pembelian Sayuran Organik di Lampung Abstract  PDF
Febby Hardiyanti, Fadila Marga Saty, Bina Unteawati
 
Vol 7, No 4 (2023) Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Teh Pucuk Harum Dalam Kemasan Botol (Studi Kasus : Mahasiswa Strata Satu Di Lingkungan Universitas Mayjen Sungkono Mojokerto) Abstract  PDF
Nur Hasanah, Budi Utomo, Megawati Citra Alam
 
Vol 6, No 1 (2022) Pengaruh Bauran Pemasaran Produk Getas Wah-You terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Kota Pangkalpinang Abstract  PDF
Dina Dina, Evahelda Evahelda, Rati Purwasih
 
Vol 7, No 2 (2023) Pengaruh Atribut Produk, Kualitas Pelayanan Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Ikan Segar Serta Dampaknya Pada Loyalitas Konsumen Di Pasar Besar Malang Abstract  PDF
Azza Maulaya Ainnas Raizzawaty, Budi Setiawan, Abdul Wahib Muhaimin
 
Vol 1, No 2 (2017) Analisis Faktor-Faktor Keputusan Pembelian Petani Padi Terhadap Produk Pestisida Nabati Abstract  PDF
Nanda Yudha Praditya, Syafrial Syafrial
 
Vol 7, No 2 (2023) Pengaruh Cafe Atmosphere dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Generasi Z pada Kedai Kopi di Kota Pangkalpinang Abstract  PDF
Tri Lestari, Eni Karsiningsih, Novyandra Ilham Bahtera
 
Vol 7, No 1 (2023) Strategi Pemasaran Melalui Celebrity Endorsement dan Ewom serta Pengaruhnya terhadap Keputusan Pembelian Produk Healthy Food Yellow Fit Kitchen Abstract  PDF
Kristoforus Farian Waringga, Djoko Koestiono, Fitria Dina Riana
 
Vol 5, No 3 (2021) Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Kopi Lada Hitam terhadap Keputusan Pembelian Serta Dampaknya pada Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Kopi Bang Azis) Abstract  PDF
Desta Eko Saputra, Eva Dolorosa, Marisi Aritonang
 
Vol 6, No 3 (2022) Pengaruh E-WOM pada Media Sosial Instagram terhadap Keputusan Pembelian Produk Sayuran di Bos Sayur Malang yang Dimediasi oleh Kepercayaan Konsumen Abstract  PDF
Sionly Octa Frisca Sibarani, Mas Ayu Ambayoen, Hendro Prasetyo
 
Vol 4, No 4 (2020) Analisis Faktor-Faktor Marketing Mix (7P) terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Wedangan Lawang Djoendjing di Kota Surakarta Abstract  PDF
Salafus Asbabun Imam, Nuning Setyowati, Isti Khomah
 
Vol 6, No 3 (2022) Pengaruh Kesadaran dan Citra Merek terhadap Keputusan Konsumen pada Pembelian Buah dan Sayur The Farmhill Semarang Abstract  PDF
Hasdian Kharisma Safitri, Kustopo Budiraharjo, Mukson Mukson
 
Vol 8, No 2 (2024) Pengaruh Promosi Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sayur Dan Buah Online Menggunakan Aisas (Attention, Interest, Search, Action, Share) Model Abstract  PDF
Aulianisa Dandiapuri, Dina Novia Priminingtyas, Febriananda Faizal
 
Vol 8, No 2 (2024) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Herbal Melalui Sikap dan Minat Beli Konsumen Sebagai Variabel Mediasi Abstract  PDF
Nubdatul Fikroh, Abdul Wahib Muhaimin, Silvana Maulidah
 
1 - 20 of 20 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"