|
Issue |
Title |
|
Vol 3, No 2 (2019) |
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Pemasaran pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah Pangan Olahan di Kota Surakarta |
Abstract
PDF
|
Susi Rahmawati, Darsono Darsono, Nuning Setyowati |
|
Vol 6, No 2 (2022) |
Analisis Penetapan Harga Produk Usaha Mikro Kecil Menengah Kopi Saluan di Desa Tontouan, Banggai |
Abstract
PDF
|
Fadhilatul Amalia Adwan, Yuni Rustiawati, Dian Puspapratiwi |
|
Vol 4, No 4 (2020) |
Analisis Titik Kritis Halal pada Proses Produksi di Komunitas UKM Aksara Cimahi Menggunakan Failure Mode Effect Analysis (FMEA) |
Abstract
PDF
|
Belladina Anggun Kinanti, Totok Pujianto, Roni Kastaman |
|
Vol 7, No 2 (2023) |
Resiliensi Pelaku UMKM Tahu dalam Menghadapi Dampak Pandemi Covid-19 di Kabupaten Kediri (Studi Kasus Pada Desa Toyoresmi, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri) ) |
Abstract
PDF
|
Rahma Wilda Kusuma Dewi, Yayuk Yuliati, Asihing Kustanti |
|
Vol 7, No 2 (2023) |
Penerapan Strategi Pemasaran Digital Pada Usaha Jamu Si Nok Dengan Menggunakan Metode Sostac |
Abstract
PDF
|
Prasetyo Andryas, Totok Pujianto, Selly Harnesa Putri |
|
Vol 6, No 4 (2022) |
Strategi Pengembangan Usaha Mie Instan Probiotik dengan Metode Balanced Scorecard dan Blue Ocean Strategy (Studi Kasus pada UMKM Noodleku, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang) |
Abstract
PDF
|
Firsta Koesdyah Mekasari, Dina Novia Priminingtyas |
|
Vol 5, No 4 (2021) |
Penentuan Strategi Pemasaran Menggunakan Metode Design Thinking pada CV. Asri Rahayu |
Abstract
PDF
|
Hilmi Daffa Aziz, Totok Pujianto, Selly Harnesa Putri |
|
Vol 5, No 3 (2021) |
Proses Keputusan Inovasi Amplang UMKM di Kabupaten Kayong Utara |
Abstract
PDF
|
Sulinda Sulinda, Nurliza Nurliza, shenny Oktoriana |
|
Vol 3, No 1 (2019) |
Modal Sosial (Network) Upaya Meningkatkan Kinerja Usaha Mikro Kecil (UMK) di Kota Padang Sumatera Barat |
Abstract
PDF
|
Devi Analia, Yusman Syaukat, Akhmad Fauzi, Ernan Rustandi |
|
1 - 9 of 9 Items |
|