Analisis Faktor-Faktor Marketing Mix (7P) terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Wedangan Lawang Djoendjing di Kota Surakarta
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Baker, Michael. 2000. Marketing Strategy and Management. London: Palgrave Macmillan.
Djunaid, Suryono. 2018. Analisis Bauran Pemasaran (Marketing mix) Jasa Penginapan Berbasis Syariah di Hotel Sofyan Inn Srigunting Bogor. Jurnal Fame. vol 1 (1): 1 – 43.
Ghozali, Imam. 2006. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Cetakan Keempat. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Sarwono, Jonathan. 2006. Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualittatif. Yogyakarta : Graha Ilmu
Kotler, Phillip dan Amstrong, Gary. 2009. Principles of Marketing. Jakarta : Penerbit Erlangga.
Lupiyoadi, Rambat. 2001. Manajemen Pemasaran Jasa Teori dan Praktek. Jakarta: Salemba Empat.
Monroe, Kent. 2005. Marketing Antecedent of Industrial Brand Equity: An Empirical Investigation in Specialty Chemical. Industrial Marketing Management. Vol 12 (1): 841 – 847.
Park, Jihye. 2006. Psychological and environmental antecedents of impulse buying tendency in the multichannel shopping context. Journal of Consumer Marketing. Vol 23. No 2.
Santoso, Singgih dan Tjiptono, Fandy. 2001. Riset Pemasaran Konsep dan Aplikasi dengan SPSS. Jakarta : Elex Media Komputindo.
Sarjono, Haryadi., dan Julianita, Winda. 2011. SPSS vs LISREL: Sebuah Pengantar, Aplikasi untuk Riset. Jakarta : Penerbit Salemba empat.
Sekaran, Uma. 2006. Research Methods for business Edisi I and 2. Jakarta: Salemba Empat.
Simamora, Bilson. 2005. Panduan Riset Perilaku Konsumen. Jakarta : Gramedia Pustaka Utama.
Tjiptono, Fandy. 2007. Manajemen Penjualan Produk. Yogyakarta: Kanisius.
Widarjono, Agus. 2010. Analisis Statistika Multivariate Terapan. Yogyakarta : UPP STIM YKPN.
Widoyoko, Eko Putro. 2012. Teknik Penyusunan Instrumen Penelitian. Yogyakarta : Pustaka Belajar.
DOI: https://doi.org/10.21776/ub.jepa.2020.004.04.19
Refbacks
- There are currently no refbacks.