Analisis Loyalitas Dan Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Konsumen Dalam Pembelian Pie Pisang Di Kota Bandar Lampung
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agatha, G. V., T. Endaryanto, dan A. Suryani. 2020. Analisis preferensi, kepuasan dan loyalitas konsumen terhadap keripik pisang dan singkong di sentra agroindustri keripik Kota Bandar Lampung. Jurnal Ilmu-Ilmu Agribisnis, Vol 8(1): http://jurnal.fp.unila.ac.id/index.php/JIA/issue/view/308. Diakses pada 13 Desember 2020.
Arikunto, S. 2002. Metodologi Penelitian Suatu Pendekatan Proposal. PT Rineka Cipta. Jakarta.
Badan Pusat Statistik Indonesia. 2019. Statistik Tanaman Buah-Buahan dan Sayuran Tahunan Indonesia 2015-2019. Badan Pusat Statistik. Jakarta.
Direktorat Jenderal Hortikultura Kementerian Pertanian. 2019. Produksi Buah-Buahan di Indonesia 2019. http://hortikultura.pertanian.go.id/. Diakses pada 5 November 2020.
Durianto. 2004. Strategi Menaklukan Pasar Melalui Riset Ekuitas dan Perilaku Konsumen. PT Gramedia Pustaka Utama. Jakarta.
Hair, Jr., et,al. 2010. Multivariate Data Analysis (7th ed). Pearson. United States.
Suharyadi dan Purwanto. 2012. Statistika untuk Ekonomi dan Keuangan Modern Edisi 2. Salemba Empat. Jakarta.
Field, A. 2009. Discovering Statistics Using SPSS. 3rd Edition. Sage Publications Ltd. London.
Homburg, C. dan Giering, A. 2011. Individu Characteristics as Moderators of the Relationship Between Customer Satisfaction and Loyality-an Empirical Analysis. Psycology & Marketing, Vol 18(1): https://www.researchgate.net/publication/227897541_Personal_characteristics_as_moderators_of_the_relationship_between_customer_satisfaction_and_loyalty_-_An_empirical_analysis. Diakses pada 2 Agustus 2021.
DOI: https://doi.org/10.21776/ub.jepa.2022.006.04.28
Refbacks
- There are currently no refbacks.