Manajemen Rantai Pasok dan Usahatani Bayam Hijau Organik pada Komunitas Tani Organik Brenjonk di Desa Penanggungan Trawas Mojokerto
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Badan Aliansi Organik Indonesia. 2013. Nilai Penjualan Pasar Oganik Indonesia Capai Rp. 10 M per Tahun. http://www.organicindonesia.org/05infodata-news.php?id=464 (diakses tanggal 27 November 2016).
Badan Penelitian Dan Pengembangan Pertanian, 2002. Prospek Pertanian Organik Di Indonesia. http://www.litbang.deptan.go.id/berita/one/17/ (diakses tanggal 20 November 2016).
Hubeis M. (1997). Menuju Industri Kecil Profesional di Era Globalisasi Melalui Pemberdayaan Manajemen Industri. Orasi Ilmiah Guru Besar Tetap Ilmu Manajemen Industri. Fakultas Teknologi Pertanian. Institut Pertanian Bogor.
Juliandi., A, Irfan dan Manarung.,S. 2014. Metodologi Penelitian Bisnis (Konsep dan Aplikasi). Medan: UMSU Press.
Nazir, M. 2013. Metode Penelitian. Bogor: Ghalia Indonesia.
Soekartawi. 1995. Analisis Usahatani. Jakarta: UI-Press.
Sudiyono, Armand. 2002. Pemasaran Pertanian. Malang: Universitas Muhammadiyah Malang Press.
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Bisnis (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D). Bandung: Alfabeta.
Tanujaya, E. 2008.Case in Management :Indonesia’s Bussiness Chalengges. Jakarta: Penerbit Salemba Empat.
DOI: https://doi.org/10.21776/ub.jepa.2019.003.03.8
Refbacks
- There are currently no refbacks.