Pengaruh Atribut Produk, Harga Dan Store Image Terhadap Keputusan Pembelian Sate Klatak Di Kabupaten Bantul, Yogyakarta (Studi Kasus Warung Sate Klatak Pak Bari)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aisah, D. (2020). Pengaruh Flash Sale dan Motivasi Hedonis Terhadap Impulse Buying (Studi Pada Konsumen Tokopedia di Jombang). Doctoral Dissertation STIE PGRI Dewantara: Jombang.
Amanda, L., Yanuar, F., & Devianto, D. (2019). Uji Validitas dan Reliabilitas Tingkat Partisipasi Politik Masyarakat Kota Padang. Jurnal Matematika UNAND, 8(1). https://doi.org/10.25077/jmu.8.1.179-188.2019
Dwiastuti, R. (2017). Metode Penelitian Sosial Ekonomi Pertanian: Dilengkapi Pengenalan Metode Penelitian. In Universitas Brawijaya Press.
Fahmeyzan, D., Soraya, S., & Etmy, D. (2018). Uji Normalitas Data Omzet Bulanan Pelaku Ekonomi Mikro Desa Senggigi dengan Menggunakan Skewness dan Kurtosi. Jurnal VARIAN, 2(1). https://doi.org/10.30812/varian.v2i1.331
Hanum, Z., & Hidayat, S. (2017). Faktor – faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam keputusan pembelian sepatu merek nike di kota medan. Jurnal Bisnis Administrasi, 06.
Harmayani, E., Santoso, U., & Gardjito, M. (2019). Makanan Tradisional Indonesia Seri 1: Kelompok Makanan Fermentasi dan Makanan yang Populer di Masyarakat. In Gajah Mada University Press.
Ivanovic, S., Pavlovic, I., & Pisinov, B. (2016). The quality of goat meat and it’s impact on human health. Biotechnology in Animal Husbandry, 32(2), 111–122. https://doi.org/10.2298/bah1602111i
Makatita, J., Isbandi, & Dwidjatmiko, S. (2014). Tingkat efektivitas penggunaan metode penyuluhan pengembangan ternak sapi potong di Kabupaten Buru Provinsi Maluku. AGROMEDIA: Berkala Ilmiah Ilmu-Ilmu Pertanian, 32(2).
Mandey, J. B. (2013). Promosi, Distribusi, Harga Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Rokok Surya Promild. Promosi, Distribusi, Harga Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Rokok Surya Promild, 1(4). https://doi.org/10.1017/CBO9781107415324.004
Mardiatmoko, G.-. (2020). Pentingnya uji asumsi klasik pada analisis regresi linier berganda. Barekeng: Jurnal Ilmu Matematika dan Terapan, 14(3), 333–342. https://doi.org/10.30598/barekengvol14iss3pp333-342
Ningsih, E. S., Fatimah, F. S., Sarwadhamana, R. J., & Sulistyaningsih, E. (2021). Uji Validitas dan Reliabilitas Instrumen Kuesioner Manajemen Talenta. Indonesian Journal of Hospital Administration, 4(2).
Nuraini, D. & M. Najib. 2015. Pengaruh Faktor Lingkungan Pda Keputusan Pembelian Produksi Susu di Pasar Tradisional dan Modern. Jurnal Manajemen, Strategi dan Kewirausahaan, 9(2), 52-55.
Sugiyono, M. S. (2006). Analisis Regresi untuk Penelitian. Vol. 1999, Issue December.
Rahayu, S. S., Taufik, M., Ato’illah, M., Widya, S., & Lumajang, G. (2021). Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Susu Segar UD. Adil Brothers Senduro. http://jkm.stiewidyagamalumajang.ac.id/index.php/jrm|194
Riyatno, D. (2014). SPSS 22: Pengolah Data Terpraktis. Priyatno, Dwi, 3.
Rizqy Daniar, G., Nugroho, A., & Nugroho, E. (2014). Persepsi dan minat pemuda terhadap agribisnis sapi Madura (Studi di Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan). 24(3): 69-78 http://jiip.ub.ac.id/
Rosa Indah, D., Kunci, K., Pelayanan, K., & Penggunaan, K. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Pengiriman Barang PT. Citra Van Titipan Kilat Kota Langsa (Vol. 3, Issue 1).
Sayid, M., Surendra, J., Kusumastuti, A. E., & Azizah, S. (2022). Motivasi Usaha Pemilik Usaha dan Kelayakan Usaha Sate Klatak di Kecamatan Pleret Kabupaten Bantul. https://doi.org/10.24198/jit.v22i2.40544
Siregar, S. (2013). Statistik parametrik untuk penelitian kuantitatif: dengan dilengkapi perhitungan manual dan aplikasi SPSS versi 17. Jakarta : Kencana, 1.
Suarmawan, K. A. (2015). Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keberhasilan Usaha Mikro Dan Kecil (Studi Pada Usaha Kerajinan Ingka di Desa Bulian, Kecamatan Kubutambahan). Jurnal Jurusan Pendidikan Ekonomi (JJPE), 5(1).
DOI: https://doi.org/10.21776/ub.jepa.2024.008.02.3
Refbacks
- There are currently no refbacks.