Pengaruh E-WOM pada Media Sosial Instagram terhadap Keputusan Pembelian Produk Sayuran di Bos Sayur Malang yang Dimediasi oleh Kepercayaan Konsumen
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anandita, F. B. A., & Saputra, S. D. (2015). Analisis Pengaruh Kepercayaan, Keamanan, Kualitas Pelayanan, dan Persepsi akan Risiko terhadap Keputusan Pembelian Melalui Situs Jejaring Sosial. Jurnal Ekonomi Dan Kewirausahaan, 15(02), 203–210.
Ardiansah, I., & Maharani, A. (2020). Optimalisasi Instagram Sebagai Media Marketing. CV. Cendekia Press.
Dhiza, A., Zulkarnain, & Widiyatsari, A. (2020). Pengaruh Electronic Word Of Mouth Melalui Instagram terhadap Keputusan Pembelian pada Kafe di Kota Pekanbaru. Jurnal Economica, 8(1), 15–31.
Goyette, I., Ricard, L., & Bergeron, J. (2010). e-WOM Scale : Word-of-Mouth Measurement Scale for e-Services Context *. 23, 5–23.
Hair, J. F., M, G. T., M, C., & Sarstedt, M. (2014). A Primer on Partial Least Squares Structural Equation Modeling (PLS-SEM). In Long Range Planning (Vol. 46, Issues 1–2). SAGE Publications.
Hamdani, M. Y., & Mawardi, M. K. (2018). Pengaruh Viral Marketing terhadap Kepercayaan Konsumen serta Dampaknya terhadap Keputusan Pembelian. Jurna Administrasi Bisnis, 60(1), 163–171.
Jefryansyah, & Muhajirin. (2020). Analisis Pengaruh Kepercayaan dan Keamanan terhadap Keputusan Pembelian Barang Secara Online. Jurnal Manajemen Bisnis, 2(1), 85–94.
Kirana, C. D., & Junaedi, M. S. (2016). Pengaruh Kualitas Website, EWOM, Perveived Benefits, dan Kepercayaan terhadap Sikap pada Belanja Online di Lazada. Universitas Atma Jaya Yogyakarta, 1–17.
Prasetya, C. H. A., Kumadji, S., & Yulianto, E. (2014). Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk terhadap Kercayaan serta Keputusan Pembelian (Survei pada Pembeli Sepeda Motor Honda Vario pada PT Sumber Purnama Sakti di Kabupaten Gresik). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), 15(2), 1–6.
Prayustika, P. A. (2016). Kajian Literatur: Manakah yang Lebih Efektif? Traditional Word of Mouth atau Electronic Word of Mouth. Matrix : Jurnal Manajemen Teknologi Dan Informatika, 6(3), 168–173.
Saputra, A. (2019). Survei Penggunaan Media Sosial di Kalangan Mahasiswa Kota Padang Menggunakan Teori Uses and Gratifications. Jurnal Dokumentasi Dan Informasi, 40(2), 207–216.
Solimun, Fernandes, A. A. R., & Nurjannah. (2017). Metode Statistika Multivariat Pemodelan Persamaan Struktural (SEM) Pendekatan WarpPLS. UB Press.
Syafaruddin, Suharyono, & Kumadji, S. (2016). Pengaruh Komunikasi Electronic Word of Mouth terhadap Kepercayaan (Trust) dan Niat Beli (Purchase Intention) serta Dampaknya pada Keputusan Pembelian (Survey Pada Konsumen Online Shopping Zafertech.Com). Bisnis Dan Manajemen, 3, 65–72.
Yan, Q., Wu, S., Wang, L., Wu, P., Chen, H., & Wei, G. (2016). E-WOM From E-Commerce Websites and Social Media: Which Will Consumers Adopt? Electronic Commerce Research and Applications, 17(October 2017), 62–73.
Yoon, S. J. (2012). A social network approach to the influences of shopping experiences on e-wom. Journal of Electronic Commerce Research, 13(3), 213–223.
DOI: https://doi.org/10.21776/ub.jepa.2022.006.03.24
Refbacks
- There are currently no refbacks.