|
Issue |
Title |
|
Vol 5, No 4 (2021) |
Analisis Pengaruh Variabel Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Minuman Milktea oleh Mahasiswa Universitas Padjadjaran di Jatinangor |
Abstract
PDF
|
Raissa Ariany Putri, Totok Pujianto, Selly Harnesa Putri |
|
Vol 7, No 2 (2023) |
Strategi Pemasaran Agrowisata Danau Laet Di Kabupaten Sanggau |
Abstract
PDF
|
Noviana Noviana, Eva Dolorosa, Erlinda Yurisinthae |
|
Vol 5, No 1 (2021) |
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Buah Stroberi di Kecamatan Tawangmangu Kabupaten Karanganyar |
Abstract
PDF
|
Lutfi Zulkifli, Syafiq Muhammad |
|
Vol 5, No 1 (2021) |
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Tingkat Penjualan Produk Minuman Aloevera Sp. di Kota Pontianak (Studi Kasus pada IKM I Sun Vera) |
Abstract
PDF
|
Hamidah Hamidah, Dody Radiansah, Muflihah Ramadhia |
|
Vol 7, No 1 (2023) |
Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Merek Cokelat Silverqueen di Kabupaten Pekalongan |
Abstract
PDF
|
Aulia Safira Fitri, Ratya Anindita, Condro Puspo Nugroho |
|
Vol 6, No 1 (2022) |
Pengaruh Bauran Pemasaran Produk Getas Wah-You terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Kota Pangkalpinang |
Abstract
PDF
|
Dina Dina, Evahelda Evahelda, Rati Purwasih |
|
Vol 8, No 2 (2024) |
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Herbal Melalui Sikap dan Minat Beli Konsumen Sebagai Variabel Mediasi |
Abstract
PDF
|
Nubdatul Fikroh, Abdul Wahib Muhaimin, Silvana Maulidah |
|
Vol 7, No 4 (2023) |
Pengaruh Orientasi Pasar Dan Bauran Pemasaran Terhadap Keunggulan Bersaing Usaha Olahan Pala Di Kota Ternate |
Abstract
PDF
|
Nurdiawaty Muzainah Dedy, Lydiawati Soelaiman |
|
1 - 8 of 8 Items |
|